Welcome to the Earth .... --- Salam Warkop ---

Halaman

Senin, 08 Agustus 2011

KIM Warkop Menerima Kunjungan dari Kota Malang


Cak Wariyaji
Sabtu, 6 Agustus 2011, KIM Warkop kedatangan tamu dari Daerah Buring-Kota Malang yaitu Bapak Agus Setiono beserta ibu.  Adapun maksud dan tujuan kedatangan beliau adalah untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara berternak ulat hongkong.

Seperti di beritakan oleh KIM Warkop pada blog ini, bahwa Desa Oro-Oro Ombo khususnya wilayah Dusun Krajan RW 02, 03 dan 04 merupakan wilayah Peternak Ulat Hongkong.  Pada kesempatan tersebut kami mengatarkan beliau kepada Ibu Sri Pangestutik dan Bapak Paulus (RW 04 Dusun Krajan) guna kepentingan tersebut.

Dari dialog yang dilakukan tampaknya ada rasa ingin tahu dan keinginan kuat untuk mencoba beternak ulat hongkong di daerahnya.

Dari kedatangan beliau, maka kami mendapat gambaran bahwa Media Blogger di internet merupakan saran yang efektif untuk dapat menginformasikan kepada dunia luar tentang keadaan dan potensi desa yang sampai saat ini belum terekspos keluar, sehingga sangat mungkin dikembangkan lebih lanjut terhadap potensi yang lain yang ada di Desa Oro-Oro Ombo.   Serta tidaklah menutup kemungkinan untuk dilakukan tindakan lebih lanjut dalam mensikapi apa yang telah terjalin dari komunikasi tersebut sehingga bisa dimungkinkan untuk mempromosikan potensi yang ada guna peningkatan ekonomi dari masyarakat yang ada.

Tampaknya hal tersebut sangat mungkin dilakukan mengingat sumber daya yang ada sudah mampu untuk “bermain” di dunia maya, namun sayangnya hal tersebut terkendala oleh kurangnya perhatian dari Pemerintah Desa maupun Dinas terkait dalam hal pengadaan sarana dan prasarana sampai saat ini.

Terima kasih kepada keluarga Bapak Agus Setiono beserta ibu, tak lupa kami mohon maaf bila ada salah kata atau tingkah laku kami yang kurang sopan dalam menemani kunjungan bapak dan ibu.  

Salam Warkop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar