Welcome to the Earth .... --- Salam Warkop ---

Halaman

Jumat, 08 Juli 2011

Kunjungan KKL STMM "MMTC" Yogyakarta ke KIM Warkop

Pada tanggal 7 Juni 2011, KIM Warkop menerima kunjungan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Multi Media "Multi Media Training Centre" Yogyakarta dalam rangka KKL untuk keperluan studi banding guna mengetahui tentang pengelolaan dan cara kerja KIM Warkop.
Perlu diketahui bahwa MMTC adalah lembaga penyelenggara pendidikan dan latihan milik Pemerintah yang berdiri pada tanggal 31 Juli 1985.  MMTC telah menjadi Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta (STMM MMTC), Iinstitusi Pendidikan Tinggi di bidang Penyiaran dan Multi Media yang berada di bawah Departemen Komunikasi dan Informatika RI.
Pada kesempatan tersebut, kami berusaha untuk menjelaskan tentang cara kerja KIM, baik yang berhubungan dengan kepengurusan, kegiatan yang dilaksanakan, program kerja ke depan, hubungan dengan dinas terkait dalam hal ini Dinas Dishubkominfo Kota Batu dan lain-lain.
Rupanya, mereka sangat tertarik dengan apa yang telah dilaksanakan di KIM Warkop, sehingga mereka berjanji untuk mencoba menerapkan pola kerja KIM tersebut di wilayah mereka yaitu Yogyakarta.
Dari pertemuan yang sangat singkat tersebut (2 jam-an), sangat banyak informasi yang belum bisa disampaikan secara lebih detail, hal ini mengingat kurangnya koordinasi dan persiapan dalam pertemuan tersebut.
Kami atas nama segenap Pengurus KIM Warkop mengucapakan banyak terima kasih atas kunjungannya, dan tak lupa memohon maaf bila ada kekhilafan dan kekurangsiapan kami.

Salam Warkop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar