Welcome to the Earth .... --- Salam Warkop ---

Halaman

Kamis, 05 Mei 2011

GM FKPPI Kedepankan Kegiatan Sosial

BATU – Muhammad Dadi, terpilih menjadi Ketua Generasi Muda Forum Komunikasi Putra / Putri Purnawirawan dan TNI / POLRI (GM FKPPI) Kota Batu, periode 2011-2015. Rencananya, dia dilantik oleh Ketua GM FKPPI Jatim, Ir R Agoes Soerjanto di Hotel Aster, Kamis (5/5) hari ini.
Posisi penggemar olahraga motor trail ini, menggantikan Siswono setelah terpilih secara aklamasi dalam Muscab GM FKPPI yang berlangsung di kantor PEPABRI, 10 April lalu.
‘’Sampai hari ini (kemarin), Ketua GM FKPPI Jatim menyatakan siap hadir ke Batu untuk melakukan pelantikan. Jadi kami sangat berharap Pak Agoes tidak ada halangan untuk melantik kami,’’ungkap M Dadi.
Dadi sendiri juga sudah mendapatkan gambaran, tetang program yang akan digulirkan setelah pelantikan. Program utama tentu lebih mengintensifkan komunikasi antar rayon di Kecamatan Batu, Junrejo dan Bumiaji. Kegiatan lain akan diperbanyak dengan aktivitas sosial.
Dia juga sudah mempunyai rencana, bahwa kegiatan donor darah atau kerja bakti bisa dilakukan bergulir paling tidak tiga bulan sekali. Jika hal itu bisa dilaksanakan, keberadaan GM FKPPI tentu akan lebih dirasakan oleh masyarakat.
‘’Selain itu kami pasti meminta pembinaan secara khusus dari TNI / POLRI yang masih aktif. Untuk tingkat rayon pembinaan dilakukan langsung oleh koramil-koramil. Materi pembinaan dari TNI / POLRI yang masih aktif, bisa berupa wawasan kebangsaan,’’ tambahnya ditemui di areal Alun-alun Kota Batu.
Sementara itu Ketua FKPPI Kota Batu, Sutris NT menjelaskan, pengurus baru harus lebih intensif berhubungan dengan TNI / Polri yang masih aktif. Malahan pengurus maupun anggota, diibaratkan wajib aktif terutama untuk mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat. ‘’Semua itu mutlak dilakukan,’’ ungkap Sutris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar