Welcome to the Earth .... --- Salam Warkop ---

Halaman

Kamis, 05 Mei 2011

SMA Imanuel Juara

BATU – SMPN 2 dan SMA Imanuel B, menjuarai KWB 3 on 3 Basketball Invitation di halaman Plasa Batu, yang berakhir Rabu (4/5) kemarin. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian launching Alun-alun dan Batu Tourism Center (BTC), Sabtu (7/5) lusa.
Dalam partai final, SMPN 2 mengalahkan SMPN 1 B. Sedangkan juara III yang diraih SMP Imanuel, setelah mengalahkan SMP 1 A. Sang jawara berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1 juta, juara kedua Rp 750 ribu dan juara ketiga Rp 500 ribu.
Sementara SMA Imanuel B, mampu mengalahkan SMAN 1 A juga di partai final. Sedangkan SMA Imanuel A mengalahkan SMAN 2 Kota Batu, sehingga menyabet juara ketiga dalam even yang digelar oleh Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Batu ini.
‘’Semua pemenang mendapatkan tropi selain hadiah berupa uang tunai. Hadiah langsung diserahkan kepada masing-masing pemenang, dalam upacara penutupan selepas pertandingan final,’’ ungkap Nurbianto, Ketua Pelaksana KWB 3 on 3 Basketball Invitation.
Menurutnya, KWB 3 on 3 mempertandingkan tim-tim untuk SMP dan SMA se wilayah Kota Batu. Setiap sekolah boleh menurunkan lebih dari satu tim, karena itu muncul tim A dan B. Malahan ada sekolah yang mengirimkan empat tim, karena memiliki banyak pemain berbakat.
Selain pertandingan kategori SMP dan SMA, panitia mempertandingkan tim veteran dalam pelaksanaan di hari terakhir kemarin. Mereka adalah tim dengan pemain-pemain berusia lebih dari 30 tahun. Pertandingan kelompok ini, diikuti oleh 16 tim dari wilayah Malang Raya.
Tim Londo Jowo, menjadi pemenang dalam kategori veteran ini. Sedangkan juara kedua dan ketiga direbut Al Ahly dan Cecepe Sepuh. Tim-tim pemenang ini juga mendapatkan hadiah uang tunai dan tropi.
Beberapa pejabat Pemkot Batu, juga mengikuti 3 on 3 untuk kategori veteran ini. Sebut saja Kepala Bagian Perlengkapan Achmad Suparto yang juga Ketua Perbasi Kota Batu, serta Susetya Herawan, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar