Welcome to the Earth .... --- Salam Warkop ---

Halaman

Senin, 09 Mei 2011

Launching Alun-Alun Kota Batu

BATU – Launching Alun-alun Kota Batu, Sabtu (7/5) malam lalu berlangsung sangat meriah. Puluhan ribu orang mendatangi kawasan alun-alun hingga jalan-jalan utama di pusat kota wisata ini. Aneka hiburan hingga pesta kembang api semakin menyemarakkan launching akhir pekan kemarin.
Lalu lintas menuju pusat kota wisata itu mulai pukul 18.00 WIB sudah mengalami kemacetan yang  luar biasa. Itu karena pusat Kota Batu sudah menjadi lautan manusia, Sabtu (7/5) sore hingga Minggu (8/5) dini hari kemarin.
Panggung yang terletak di sisi utara alun-alun itu menjadi perhatian utama puluhan ribu warga.  Sebelum acara seremonial peresmian digelar, beberapa hiburan, mulai kelompok band Kota Batu, kelompok Budi Ayoga Dancer, penampilan penari Ki Jopo Sumarah Purbo, dan fashion show persembahan Colour Models Inc. Sedangkan Pang Ben (Pangsit dan Benjo) menjadi hiburan pamungkas.
Pangsit dan Benjo ternyata tetap mampu mengocok perut dengan banyolan dengann lagu-lagu plesetannya.  Penampilan kocak Pangsit dan Benjo itu tentu masih sama ketika mereka masih tergabung dan Team Lo beberapa waktu lalu.   
Wali Kota Batu Eddy Rumpoko menjelaskan, Alun-alun Batu adalah kebanggaan dan ikon Kota Batu. Semua aset tersebut harus dijaga kebersihan, kelestarian dan keasriannya demi terus meningkatkan citra Kota Batu sebagai Kota Wisata.
Puncak peresmian Alun-alun Kota Batu itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota dan diakhiri dengan pesta kembang api.  Pesta kembang api itu diawali dengan tembakan pistol  kembang api dari Walikota Batu kemudian dilanjutkan dengan dentuman kembang api terus menerus selama satu jam. Masyarakat yang berada di alun-alun pun berlomba-lomba mengabadikan lewat kamera atau HP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar